Rekomendasi Jasa View Terpercaya di Indonesia
RajaKomen.com

Rahmatullah - Apakah Kamu memiliki bisnis yang menggunakan media sosial (medsos) sebagai alat untuk menjangkau calon pembeli Kamu? Jika ya, Kamu pasti menyadari pentingnya postingan menjadi viral, memiliki like, comment, dan share, sehingga mendapatkan view yang tinggi.

Ada rahasia yang tidak banyak orang tahu, bahwa untuk menjadi viral, prosesnya bisa dibalik. Jika postingan di medsos mendapatkan like, comment, dan share, maka postingan itu akan direkomendasikan ke akun lain oleh platform, sehingga meningkatkan view-nya yang juga tetap organik.

Untuk membangun sebuah brand yang kuat di media sosial, dibutuhkan interaksi yang sering di tiap postingan. Keterlibatan subscriber/follower dalam sebuah postingan bisa dipicu oleh banyaknya like, comment, dan share sebelumnya.

Follower akan terpengaruh untuk me-like, mengomentari, bahkan men-share postingan Anda jika sebelumnya sudah ada yang melakukannya. Makin banyak interaksi di sebuah postingan akan membuat postingan Anda viral, sehingga akan membangun kepercayaan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Efek viral di tiap platform medsos, seperti Tiktok, Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook pasti berbeda-beda. Tiap platform memiliki kesamaan dalam merekomendasikan postingan ke orang lain.

Jika sudah memiliki like, comment, dan share yang banyak, platform menganggap bahwa postingan tersebut bagus untuk yang lain karena interaksinya banyak.

Jasa View memberikan solusi bagi siapapun agar postingan di media sosial menjadi viral. Layanan RajaKomen.com meliputi jasa view, like, comment, share/retweet, posting, download, survey, trending topic, dan lain-lain.

Jasa View dari RajaKomen sudah digunakan oleh 20 ribu lebih pengguna media sosial dan memiliki pasukan buzzer dari seluruh Indonesia berjumlah lebih dari 88 ribu orang yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Jasa view youtube di RajaKomen sangat digemari karena efeknya langsung terlihat di view yang meningkat.

Jasa view youtube juga menjadi layanan terbanyak digunakan di RajaKomen.com. Kelebihan utama yang dimiliki RajaKomen, yaitu akun-akun yang bergabung merupakan akun aktif, akun hidup, bukan robot, akun yang memiliki postingan dan follower tinggi.

Jika postingan di media sosial menjadi viral, maka potensi penjualan produk/jasa akan tinggi. 

Manfaat lain dari postingan viral:

Menghemat biaya promosi, dengan mengurangi biaya pengeluaran maka keuntungan makin besar. Biaya iklan di media sosial sangat besar, ada kemungkinan rugi, pemasukan lebih kecil dari biaya iklan.

Jangkauan sebuah postingan viral menjadi luas, banyak penonton baru yang mengetahui keberadaan produk/jasa Kamu. Postingan viral dan tidak viral sangat berbeda, terlihat dari view, like, comment, dan share-nya. Dan efek dari postingan viral akan membuat terjadinya penjualan.

Keterlibatan follower/subscriber dalam like, comment, dan share makin membuat terkenal produk/jasa Kamu. Orang lain akan mengikuti dan memfollow postingan viral yang sebelumnya belum follow.

Kesimpulannya, sebuah postingan viral sangat berpengaruh positif terhadap penjualan. RajaKomen.com bisa membuat postingan menjadi viral hanya dengan memicu like, comment, dan share, selanjutnya platform Youtube, Twitter, Instagram, Facebook, dan Tiktok yang akan melanjutkannya menjadi viral.